Hubungan Gelap Syiah Dengan Zionis Israel

Diposting oleh BLACK LION pada 11:08, 09-Mar-13 • Di: fakta

rabi-syiah.jpg

Berbicara tentang Islam, secara garis besar Islam dibagi menjadi 2 (seharusnya tetap 1 sampai kiamat), Sunni dan syiah. Dan dari banyak artikel dan sumber yang saya baca, termasuk dari eramuslim.com, syiah merupakan aliran produk yahudi la’natullah. Dan akhirnya timbul beberapa pertanyaan dalam benak saya,
1. Bagaimana kita menyikapi mereka? Haruskah kita perlakukan layaknya kafir sementara mereka juga mengakui Allah sebagai Tuhan, dan Rasulullah Muhammad sebagai utusan Allah?
2. Kalau memang aliran syiah berasal dari yahudi, mengapa justru dimasa sekarang ini Iran yang Syiah menjadi musuh babuyutan bagi Yahudi?
3. Apa sebenarnya hubungan yang terjalin antara Syiah dan Yahudi dimasa sekarang ini (kalau memang ada)?

Mesti saya koreksi, Islam tetap lah satu sedangkan Syiah bukanlah Islam. Dia ajaran yang menyempal dari Islam. Al Khalal meriwayatkan dari Abu Bakar Al Marwazi, katanya : Saya mendengar Abu Abdulloh berkata, bahwa Imam Malik berkata: “Orang yang mencela sahabat-sahabat Nabi, maka ia tidak termasuk dalam golongan Islam”. Maka itu Syiah lebih pas disebut aliran.

Istilah Sunni atau Syi’i pun tidak ada sebelumnya. Kedua istilah itu baru muncul setelah Sayyidina Ali menjadi khalifah dan lebih kuat lagi ketika Sayyidina Husain terbunuh. Adapun pada perkembangannya, nama Sunni kemudian hadir untuk merespon lahirnya Syiah agar tidak disamakan dengan golongan Syi’ah yang membonceng nama Islam.

Untuk melihat vonis kafir terhadap seorang yang berada dalam lingkaran Syi’ah kita harus jeli, sebab banyak umat yang masuk ke Syiah awam akan kesesatan aliran ini.
Kita ketahui bersama Syiah kerap mendakwahkan alirannya lewat jalan taqiyyah. Mereka tidak berani tampil vulgar dengan doktrin aselinya bahwa Al- Qur’an yang ada terdapat pengurangan dan tidak otentik. Bahwa Ahlussunnah dimata orang syi’ah adalah kafir (Murtad), anak zina, halal darah dan hartanya. Dan masih banyak lagi. Namun ulama-ulama Syiah bahkan Khomeinni sekalipun sudah jelas kafir karena menyatakan dirinya ma’sum.

Oleh karenanya Imam Bukhori dalam Kholgul Afail halaman 125, pernah berkata, “Bagi saya sama saja, apakah aku sholat dibelakang Imam yang beraliran JAHM atau Rofidhoh (Syiah) atau aku sholat di belakang Imam Yahudi atau Nasrani. Dan seorang Muslim tidak boleh memberi salam pada mereka, dan tidak boleh mengunjungi mereka ketika sakit juga tidak boleh kawin dengan mereka dan tidak menjadikan mereka sebagai saksi, begitu pula tidak makan hewan yang disembelih oleh mereka."


Apakah Syiah Memusuhi Yahudi????

Jangan mudah juga percaya bahwa Syiah itu betul-betul memusuhi Yahudi. Kehidupan Yahudi di Iran pun tenang-tenang saja, mereka diberi hak-haknya. Tidak ada tanda permusuhan dari seorang Ahmadinejad. Bahkan Iran adalah Negara di Timur Tengah yang menampung Yahudi terbanyak setelah Israel dengan jumlah populasi yang mencapai 50.000 orang dan tersebar di tiga kota, Teheran, Isfahan, dan Shiraz. Berbeda dengan sunni yang mengalami penindasan.

Uniknya kelompok Syiah di Indonesia malah menyerukan persatuan, menurut saya, alangkah baiknya mulut mereka diarahkan kepada Ahmadinejad sendiri.
Sunni Iran mengalami penekanan yang sistematik selama bertahun-tahun. Pemimpin mereka, seperti Ahmed Mufti Zadeh dan Syeikh Ali Dahwary, dipenjarakan kemudian dibunuh. Pemerintah Iran juga menghancurkan masjid-masjid kaum Sunni, bahkan adzan kaum Sunni pun dilarang oleh pemerintah Iran.

Hebatnya, seakan berbanding terbalik, Sinagog Yahudi justru banyak bertebaran di seantero Iran, di Teheran sendiri ada 10 tempat ibadah kaum Yahudi laknatullah tersebut. Mereka aman, sejahtera, dan sentosa.

Situasi kegetiran kaum Sunni Iran pun sangat menyedihkan. Mereka hidup di pinggiran dan perbatasan. Sementara kaum Syiah dan Yahudi menghuni kawasan kota-kota besar di Iran. Apa arti dari ini semua? Apakah betul Syiah memusuhi Yahudi?

Hubungan kekerabatan ini amat wajar sekali terjalin, karena Syiah sendiri adalah hasil makar Abdullah bin Saba’ seorang Yahudi gembong munafik yang menyembunyikan kekufuran dan menampakkan keislaman yang geram melihat Islam tersiar dan tersebar di jazirah Arab, di Imperium Romawi, negeri-negeri Persia sampai ke Afrika dan masuk jauh di Asia, bahkan sampai berkibar di perbatasan-perbatasan Eropa.

Maka itu tak heran pula ajaran Syiah mirip dengan Yahudi. Sebagai contoh Orang Yahudi mengatakan yang layak memegang kekuasaan adalah keluarga Dawud. Sedangkan kata Syi’ah tidak layak menduduki imamah (kekuasaan) kecuali anak turun ‘Ali bin Abi Thalib (Ahlul Bait).
Yahudi mengganti kitab Taurat dengan talmud, sedangkan Syiah merubah kitab suci Al-Qur’an dengan al-Jamiah, al-Jufr dan Mushaf Fatimah.


Hubungan Syiah dan Zionis Israel

Beberapa waktu lalu seorang Ulama Syiah sempat membuat pernyataan mengejutkan, Menurut Ulama Syiah Mahmud Nubia, bahwa penasehat teras atas Ahmadinejad, Esfandiar Rahim Mashaei, menyatakan bahwa Iran harus memiliki "hubungan yang bersahabat" dengan Negara Yahudi, namun Ahmadinejad menahan diri dari posisi ini di depan umum karena pemimpin tinggi Syiah Iran Ayatollah Ali Khamenei sangat keberatan dengan hal ini.
Nubia lebih lanjut menyatakan bahwa Presiden Iran secara pribadi mengatakan kepadanya bahwa ia mendukung pernyataan Mashaei, tapi tidak bisa berkata apa-apa karena menghormati pemimpin tertinggi Syiah Iran, Ali Khamenei.

Sejatinya, menurut Husain Ali Hasyimi, dalam tulisannya, Al-Harbul Musytarakah Iran wa Israil bahwa sejak zaman Syiah Pahlevi, Iran telah menjalin hubungan perdagangan dengan Zionis Yahudi. Dan hubungan dagang ini berkelanjutan hingga setelah revolusi Syiah yang dipimpin oleh Khumaini.

Bahkan pada tahun 1980-1985, Zionis Yahudi merupakan Negara pemasok senjata terbesar ke Iran. Sandiwara "permusuhan" Iran dan Yahudi mulai terbongkar, ketIran tersesat, sehingga masuk ke wilayah Uni Soviet, dan akhirnya di teika pesawat kargo Argentina yang membawa persenjataan dari Yahudi ke mbak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet. Dikisahkan, Iran membeli persenjataan dari Yahudi seharga 150 juta dolar Amerika, sehingga untuk mengirimkan seluruh senjata tersebut, dibutuhkan 12 kali penerbangan.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

38 tanggapan untuk "Hubungan Gelap Syiah Dengan Zionis Israel"

sarilah pada 11:40, 09-Mar-13

tapi aku pernah baca berita kalo MUI menganggap syiah bagian dari islam.benar apa ga sih?

BLACK LION pada 12:04, 09-Mar-13

yup bner sob, MUI mengaggap syiah bagian dri Islam dan bkan aliran sesat, tentunya bnyak jga yg menentang dan mendukung fatwa itu.

AyiE RiOtz pada 13:43, 09-Mar-13

mantap!

New : Tanah Berwarna-warni Seperti
Pelangi

Link : http://storymaker.mywapblog.com/tanah-berwarna-warni-seperti-pelangi.xhtml

Bujank pada 17:28, 09-Mar-13

islam mengajarkan tentang perdamain walaupun itu non muslim / orang kafir...
ya mungkin ini komentar ku, walau agak jauh dari isi nya...

kalau masalah agama dan pebedaan gak ada habisnya
kalau di bahas...

http://bujank.mywapblog.com/fungsi-rambut-pada-manusia-2.xhtml

Zhaoldyeck pada 19:44, 09-Mar-13

Maaf telah hadir gan. Sibuk didunia nyata. Jgn lupa main ke blog saya karna ada new post

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/fairy-tail-episode-172-sub-indo.xhtml

jesa pada 05:27, 10-Mar-13

Awas hati2,, syiah memang sangat berbahaya,, syiah bukanlah islam,, melainkan balatentara dajjal...
.

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 10:59, 10-Mar-13

kalo menurut Hadits dan Sunah, Islam di bagi 73 aliran/golongan/partai//organisasi/negara, dari kesemuanya itu hanya satu yang murni Islam, atau dalam Qur'an = ''Sembahlah Tuhanmu dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya.''
Nah yang memurnikan ketataan itulah yang salah satunya yang satu-satunya masuk surga sesuai ciri-ciri dalam Qur'an, sedangkan yang lain memecahkan diri dari Islam yang murni dan memusuhi dan menjadi kaki tangan orang kafir, musyrik, karena faktor tidak sepaham dan karena perselisihan dan tidak mau taat dengan murni, atau mengopinikan sendiri Qur'an itu.

Untuk mencari yang murni diperlukan pencarian yang aktif baik secara gerilya ke dalam negara islam(mengaku islam), organisasi islam, aliran Islam, partai Islam, atau Islam yang underground.

Pertanyaannya adalah Apakah Umat Islam mau menerima Islam yang benar itu jika sudah tahu kondisi dan keadaannya dan apakah mau menolong seperti menolong Nabi saat kepayahan menegakkan Islam.

Nabi menegakan Islam itu dimusuhi, difitnah, dicaci maki, di embargo, umatnya disiksa dan dibunuh, dicap perampok dan begal oleh musuh2nya.

Nah Islam yang sekarang itu sama saja seperti itu, apakah anda berminat mencari khalifah yang , menimpin Islam dalam kondisi seperti itu?

Laroz pada 01:08, 11-Mar-13

ijin copy gan,,,mw ane share d fb.

Ghost pada 07:09, 11-Mar-13

Wah persis ky yg d bilang babeh gw nih..
Zaman skrg emg hrz tau n ngerti sejarah jg biar gak kesesat..

Tanto pada 19:45, 11-Mar-13

Islam bersatulah. .bagi yg syiah mulailah ikuti ajaran islam yg sesungguhnya , ,

Info pada 19:31, 13-Mar-13

Mirip konflik kristen protestan dgn katholik sebelum era sekuler, katholik vs kristen saling menyesatkan, bhkan saling bunuh membunuh, tpi apa yg dihasilkan dari prmusuhan antar aliran ini? tdk ada kristen dan katholik malah mlemah dan dimanfAatkn para liberalis utk mensekulerkn ini agama, dan akhirnya stlh sekuler brhasil kristen katholik ini menjadi damai. sama dgn islam suni dan syiah ini sama2 saling menyesatkan. , di irak dan dipakistan jg slg bunuh, dan apa hasilnya ? tdk ada negara2 ini makin melemah, ekonomi morat marit, dan mgkin saja nasib Islam akan sprti kristen. shrsnya para muslim mengambil hikmah dari stiap kejadian, bkn bangga slg konflik,

kurcaci pada 20:00, 13-Mar-13

jadi inget ama cerita pak kyai,katanya di masa depan islam bakal ada perang saudara,mungkin hal yg seperti ini yg akan memicu hal itu,seandainya saja islam tidak terbelah menjadi banyak golongan mungkin islam akan damai selalu,perpecahan dalam tubuh islam akan mudah di susupi oleh pihak kafir,semoga saja saudara-saudaraku sekalian dapat berfikir dengan jernih dan tidak mudah untuk terjebak hasutan mereka(orang kafir)

Ibnu gunar pada 14:25, 15-Mar-13

Menarik sekali ini artikel.?
Kalau menurut saya sih wan, syi'ah juga termasuk islam juga hanya saja ajarannya menyimpang.
Karena rasul jg pernah berkata, umatku akan terbagi 73 golongan.
Rasul menyampaikan kata jamak "umatku", mungkin syi'ah jg termasuk wan.

Mudah2an sj kita termasuk yg berpegang tegu pada sunnah rasull kita "muhammad rasulallah" amin.

Mengenai hubungan dengan yahudi, sepertinya bangsa ini juga terbilang sudah mengikuti wan, lihat saja dari prilaku sehari2 jangan jauh2 kita lht saja dulu dari cara muda mudi berpakaian.
Dilema..

®iskhita©hi pada 16:24, 15-Mar-13

kunjungan sore sob. . .

Sekedar meramaikan blog sobat, sekalian nyimak2 artikel biggrin

Owh iya, ditunggu kehadirannya kalo sempat.
Ada postingan baru

http://riskhitachi.heck.in/apa-itu-anime.xhtml

Mr Syntax pada 17:38, 19-Mar-13

Bener tu,,, bahkan terbentuknya syi'ah juga dipelopori oleh org yahudi, kalo gk salah abdullan bin saba' yg mengaku ngaku pura2 islam dan mulai mengajarkan doktrin2 sesat dan akhirnya berkembang jadi syi'ah..
O iya.. Untuk mas sarilah, ini ada bukti tentang fatwa MUI bersangkutan kesesatan syi'ah. Yg mengatakan MUI memfatwakan syiah itu benar itu palsu..
http://arrahmah.com/read/2011/05/26/12894-waspadai-fatwa-mui-palsu-tentang-kebenaran-syiah.html

Mr Syntax pada 17:44, 19-Mar-13

O iya mba.. Aku boleh request post gk ? Hehe.. Aku baca di al-qur'an ada malaikat yg disiksa karena berbuat maksiat, nama nya harut dan marut, aku penasaran dengan kisah ini karena di ayat lain gk ada yang menceritakan ini..

BLACK LION pada 18:57, 19-Mar-13

@Mr Syntax: cba kmu liat posting lama ttg malaikat harut marut di
http://blackfiles.mywapblog.com/sejarah-dua-malaikat-yang-mengajarkan-il.xhtml

thx bnyak dah ksih tambahan sob

Mr Syntax pada 14:24, 20-Mar-13

Thx mba..

togar pada 02:04, 22-Mar-13

nambah wawasan.. smile
ridhotegar.blogspot.com

fitria pada 19:19, 25-Mar-13

seru juga ni artikel . . . . . .
Isinya berbobot.. Like that smile

orang awam pada 00:30, 02-Apr-13

maav bung artikelnya hoax banget g ada dasar sumber yang terpercaya

ade napus pada 09:02, 07-Apr-13

lapor follow sukses sob,.. Ditunggu follbacknya smile


right-arrownapus.heck.in/cara-mudah-invite-semua-teman-ke-fanspag.xhtml

damdam pada 15:21, 08-Apr-13

hmm kenapa segitu memusuhi bangsa yahudi/israel sih?
bukan nya nabi Adam sampe Isa yang tercatat di dalam Al Quran itu org israel?? kenapa memusuhi nabi yang tertulis dalam kitab sendiri?

endosia pada 19:53, 11-Apr-13

menurut yg saya tahu, islam terpecah menjadi 73 firqah/paham. Diantara 73 itu cuma 1 yg benar. Untuk menyikapi firqah2 tersebut kalau saya tetap memegang teguh rukun islam n rukun iman yg telah saya pelajari sejak kecil. Sip artikelnya..

Mrbelia pada 17:56, 30-Apr-13

infoznya menarik gan .. jgn lupa mampir diblog gw . thnx .. http://mrbelia.pun.bz

zomzom pada 13:03, 09-Mei-13

rukun islam syiah berbeda
Rukun iman juga beda
Quran beda
Umar,Abubakar ,ustman kafir dll apa itu islam

Zufar Rizal pada 13:57, 09-Mei-13

Mantabs gan... smile smile smile smile smile smile smile smile
jangan lupa mampir ke blog ane

http://id-di.mywapblog.com/

Admin Big Movies pada 20:17, 12-Mei-13

subhanallah.. Iran = Israel .

Http://bigmovies.mywapblog.com

Kurniawan pada 05:47, 13-Mei-13

Mantap gan, ane tunggu follownya nanti ane follbeck!

T4F4UL4N pada 12:46, 14-Mei-13

Adalah syi,ah yg ktanya sllu membeci bid,ah. Tpi justru banyak kemungkaran yg diterapkn. Bila islam yg ku ajari menghalalkn balas demdam. Menghalalkn kekerasan. Pztilh sudah dari dlu syi,ah di bumi ratakn olh golongan kami yg sllu di dzolimi syi,ah dari belakang... Sbwh kberuntungan telak bagi kami hususnya ana sndri. Dtmbuh besarkn dlm ruang gerak islam yg begitu modernis, tpi begitu elastis dlm menanggapi dan menyelesekn sbwh fenomena dan problema kehidupan beragama maupun bernegara...

Allahumma sholli ala muhammad

jayalah NU ku jayalah INDONESIA ku.amin amin ya robbal alamin

Pelurus jalan pada 12:27, 21-Mei-13

Dalam al'qur-an menyebutkan,golongan orang yang masuk surga adalah sunnah wajamaah
jadi syiah itu ajaran sesat

henzov pada 11:07, 14-Jun-13

Iran oh Iran, koar2 kontra Israel, tapi tetep cuma koar2..

irfan pada 15:43, 20-Jun-13

sumpah ! Baru nemu blog yang mantap kaya gini ! Kapan update posting baru lagi . . .!
soalna ane dah baca ampe akhir ! Ditunggu yah gan!

Hasan pada 12:11, 22-Jul-13

waddohhh, pazti fitnah nich..<br />
<br />

gusjan pada 07:29, 25-Agu-13

Jangan kaget tentang Syi'ah.., mereka memang sejak awal ingin kekuasaan, nikah mut'ah dan harta, dg mengatas namakan agama. Lihat saja video kematian Khomeini, pas mayatnya di husung..., itu adzab awal sebagai peringatan bagi yg lain. Di dalam agama Syi'ah (karena dia bukan Islam, soalnya punya alquran sendiri, mengkafirkan Sahabat-Sahabat Nabi dan menghina istri Nabi SAW), semakin keras mereka menghina sahabat dan istri Nabi SAW, semakin besar hadiah (UANG) yg ia terima dr penguasa Syi'ah atau petinggi Syi'ah. Bahkan para pelajar / mahasiswa yg bisa membuat suatu tesis atau makalah, yg penghinaan nya MANTAB, makin besar lah hadiah atau belanja yg mereka terima. Pengikut Syi'ah rata-rata mencari NAFKAH nya seperti cerpenis. Tapi tdk semua tema menghasilkan uang. Tema yg menghasilkan UANG, adalah yang didalamnya ada penghinaan kepada Sahabat2 Nabi SAW dan istri Nabi. Seperti para Orientalis, semakin menghina islam semakin terkenal, semakin banyak DONASI yg ia terima. sungguh kasian, hidup di dunia yg hanya sebentar, rela ditukar dg uang, dg menghilangkan akhirat. Belajar Hadist sampek notok (mahir), belajar Quran sampek mahir, hny untuk mencari NAFKAH yg tdk seberapa.
Semoga Alloh melindungi kita, dari iming2 uang yg mereka terima dr makalah2 seperti itu.
Semoga kita selalu di beri hidayah untuk sll bekerja yg HALAL dan Thoiyiban.., amiiinn.

refi chandra pada 15:40, 22-Okt-13

semakin banyak yang kita baca, semakin banyak yang tidak kita ketahui.

Sri suria ring Wilwatikta pada 15:52, 25-Peb-14

Akhirnya masa ini tiba,setelah 500 tahun lebih kalian berkuasa hari ini awal perpecahan kalian wahai kaum muslimin,semakin kalian terjerat kekerasan dan perpecahan maka semakin banyak masyarakat menolak kalian
Janji danghyang jawi Sabdo Palon makin nyata,tak lama lagi giliran kalian habis dan di gantikan keyakinan sekuler (agami budhi)
Dahulu kalian merongrong Wilwatikta dan lihat sekarang kalian dirongrong oleh misionaris dan orang kalian sendiri
Semua yang diawali dengan paksaan pasti akan dibalas oleh sang Hyang Widhi

Sathya ri nagari Wilwatikta!

Wanita Islam pada 14:31, 28-Jul-14

@damdam : Mhn maaf sebelum na...Nenek moyang para Nabi itu dr Bani Israil bukan Israel...mhn cari tau sejarah na...Israel ntu negara yg dibuat..G semua Kaum Bani Israil itu yahudi sesat (zionis), byk jg yg smp wafat memeluk agama اَللّهُ

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)