Kehebatan Tentara Zionis-Israel hanya mitos

Di posting oleh BLACK LION pada 08:22 AM, 12-Dec-11
no-israel.jpg

Zionis-Yahudi merupakan kaum yang banyak diselubungi mitos dan kedustaan. Beberapa mitos yang terus dipelihara hingga kini dan terus disebar-luaskan lewat corong-corong media massa yang dikuasainya, antara lain: Kaum Yahudi adalah bangsa pilihan Tuhan, kaum Yahudi adalah bangsa yang cerdas. 

Mitos lainnya, kaum Yahudi merupakan korban terbesar dalam Perang Dunia II lewat peristiwa pembantaian massa yang dilakukan Nazi-Jerman lewat apa yang dinamakan Holocoust (The Final Solution), MOSSAD dan Israeli Defense Force (IDF) merupakan dinas rahasia dan tentara terhebat di dunia, dan sebagainya.

 Klaim Zionis-Yahudi tentang Tanah Palestina juga merupakan kebohongan besar. Karena lewat pengkajian sejarah yang banyak dilakukan sejarawan Barat sendiri, mereka menemukan bahwa klaim Yahudi ini tidak ada dasar ilmiah dan historisnya.


 Mitos Tentara Israel

 Salah satu mitos yang paling banyak digembar-gemborkan kaum Zionis, adalah klaim bahwa tentara Zionis-Israel merupakan tentara yang paling canggih peralatannya, paling kuat staminanya, paling berani nyalinya, paling cerdik strateginya, dan paling hebat segala-galanya.

 Banyak kalangan kena tipu oleh klaim tidak berdasar ini. Bahkan perwira Indonesia juga banyak yang terkecoh dengan promosi Zionis yang menyebutkan bahwa senjata buatan Israeli Military Industries (IMI) merupakan yang terhebat di dunia. Beberapa tahun lalu kita tentu pernah 
mendengar kontroversi pembelian sejumlah senjata api buatan Israel yang dilakukan militer kita.

gali.jpg

 Salah satu senjata api yang jadi dibeli TNI adalah sejenis Assault Rifle (Senjata Serbu) bernama Galil-Galatz/99R yang telah dimodifikasi menjadi senjata sniper dengan tambahan teropong dan dudukan di depan magasinnya. Senjata dengan kaliber 7, 62 mm ini oleh IMI dipromosikan sebagai senjata andalan IDF dan termasuk senjata sniper multi target, bisa menembak personel maupun anti-material.

 Benarkah Galil-Galatz/99R ini hebat? Ternyata tidak sepenuhnya benar. Menurut review Janeâ Defense International yang melakukan perbandingan (benchmarking) terhadap sejumlah senjata sejenis, disimpulkan bahwa Galil-Galatz/99R jempolan hanya di harga jual alias mahal harganya, sedangkan tingkat akurasi payah. 

Senjata made in Israel ini berada di bawah senjata sejenis seperti M76/SVD Dragunov (Rusia), L96A1/Magnum (Inggris), Barret 82 (AS), Heckler & Koch PSG-1 (Jerman), dan FR-F2/F1 (Perancis).

 Bukan itu saja, salah satu kebohongan yang dilansir tentara Zionis ini adalah tentang kehebatan Tank Merkava sebagai tank serbu yang sangat lincah, dahsyat daya hantamnya, dan kuat lapisan bajanya.

merkava2d.jpg

 Mitos tank Mekava hancur beberapa bulan lalu saat tank-tank andalan AB Israel ini banyak yang hancur-lebur jadi korban hantaman misil-misil panggul milisi Hizbullah di Lebanon.


 Kopassus-nya Israel Pengecut

 Seorang dokter yang banyak melanglang buana ke banyak daerah konflik dunia seperti Afghanistan, Irak, Palestina, beberapa bulan lalu baru tiba dari Lebanon. Saat itu perang antara tentara Zionis-Israel melawan milisi Hizbullah baru saja berakhir dengan kemenangan di pihak Hizbullah. 

Dokter ini membawa oleh-oleh cerita yang dia dapat dari lapangan. Dia sempat bertemu dengan sejumlah tokoh puncak HAMAS dan Hizbullah dan mendapat banyak informasi menarik yang bisa diambil sebagai pelajaran. 

Ada dua peristiwa menarik. Yang pertama, saat pasukan elit Israel, Brigade Golani, menyerbu Bent Jubail, sebuah wilayah yang dikenal sebagai salah satu basis Hizbullah di Lebanon.

 "Tidak ada yang mengetahui siapa saja anggota gerilyawan Hizbullah. Mereka sehari-hari bekerja sebagai penduduk biasa. Ada yang jualan buah, dagang di pasar, dan sebagainya. Namun ketika ada tanda bahaya bahwa tentara Israel menyerbu, maka semua orang biasa itu lenyap. Pasar jadi sepi. Mereka semua mengambil senjatanya yang entah disembunyikan di mana dan berlarian secepat kilat menyongsong kedatangan tentara Zionis," ujar dokter tersebut.

 Hal ini membuat kaget Brigade Golani Israel dan mereka kemudian kabur secepatnya. Banyak anggota milisi Hizbullah mengeluh kecewa karena tidak jadi bertempur satu lawan satu melawan tentaranya Yahudi ini. Yang kemudian datang adalah heli-heli Apache Israel yang menyemburkan ribuan peluru dan rudal-rudalnya ke bawah.

 "Kepada saya, orang-orang Hizbullah ini bercerita bahwa tentara elit Israel itu pengecut-pengecut. Tidak berani bertempur secara jantan, berhadapan muka, ?" tambahnya.

 "Saya juga menanyakan kepada orang-orang Hizbullah ini mengapa RPG mereka bisa menghancurkan tank-tank Merkava Israel yang diklaim sebagai tank yang hebat. Orang-orang Hizbullah ini tertawa dan menyatakan bahwa yang mereka panggul bukan lagi RPG jenis konvensional, tapi sudah semacam misil panggul sejenis misil Milan yang memiliki daya rusak yang jauh lebih dahsyat, ?" lanjut dokter tersebut.

 Dokter ini juga memaparkan saat tentara elit Israel dari Brigade Golani ini dikepung gerilyawan Hizbullah di sebuah rumah sakit di Lebanon. "Saat itu malam hari dan gelap gulita. Diam-diam dari atas heli Apache yang mengaktifkan sistem senyap, sehingga sama sekali tidak mengeluarkan suara, puluhan personel tentara Israel turun lewat tali yang dijulurkan ke bawah. Mereka segera mendobrak rumah sakit untuk mencari orang-orang Hizbullah yang bersembunyi di lokasi ini. ?"

 Hanya saja, tentara Israel ini tidak tahu bahwa kontra-spionase yang dijalankan Hizbullah jauh lebih cerdik. Rencana pasukan elit ini sudah bocor sehingga rumah sakit tersebut telah dikosongkan. Bahkan di sekitar rumah sakit sejumlah gerilyawan Hizbullah telah mengepung lokasi tersebut dengan senjata siap ditembakkan.

 "Jadilah malam itu bagaikan neraka bagi tentara elit Israel ini. Mereka menjadi sasaran empuk rentetan tembakan yang dilakukan gerilyawan Hizbullah dari segala penjuru. Banyak yang tewas bersimbah darah. Tiba-tiba Apache berdatangan dan melakukan manuver bantuan kepada tentara Israel yang terjebak. Sejak kejadian di rumah sakit itu, tidak pernah lagi Brigade Golani melakukan serbuan besar-besaran dan sendirian," lanjutnya. 

Menurut sang dokter, umat Islam seharusnya jangan pernah termakan klaim-klaim palsu yang segaja disebarluaskan media-media Zionis. "Mereka bukan kaum yang hebat. Mereka itu pengecut, jadi kita jangan sampai menderita rendah diri di hadapan mereka. Kita harus yakin bahwa umat Islam adalah umat terbaik di muka bumi. Kita harus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu. "

 Mereka tidak akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok…(QS. Al-Hasyr: 14)


Referensi:
-www.eramuslim,.com
-majalah COMMANDO
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

49 tanggapan untuk "Kehebatan Tentara Zionis-Israel hanya mitos"

Uyunks pada 08:37 AM, 12-Dec-11

Info yang sangat berguna,makasih banyak sob.

Achmad Imron pada 09:01 AM, 12-Dec-11

hadir menyimak

Dharmawan newbie pada 09:08 AM, 12-Dec-11

tapi salut buat management pasarnya. Perlu di tiru. Terbukti mereka tidak menjual produk tapi menjual sikap. Shingga bnyk yg membeli produk mereka yg kuya dgn hrga mahal. Hehe..

"gudang bokep indo" pada 09:13 AM, 12-Dec-11

.Mampir kang.. Post yg bgust, baru tau Q.... Link ane kok lumb ada di BlogroL??? Jgn Lupa kunjungan Baliknya Z..

Bujank pada 09:27 AM, 12-Dec-11

Mantap abis..Hadir sob..biggrin

Arya pada 09:28 AM, 12-Dec-11

hadir untuk menyimak artikel yg sulit di cari di rumah sakit atau bioskop ini

Randryant pada 09:49 AM, 12-Dec-11

o, jd gitu ya. Yahudi emanx suka ngibullol

BLACK LIONESS pada 09:55 AM, 12-Dec-11


@Uyunks: ok sob, thx ea

@Achmad Imron : ok sob

@Dharmawan newbie: haha...pintar sekaligus licik sob

@"gudang bokep indo": thx udah mampir sob

@Bujank : makasi sob

@Arya: apalagi kalo kamu nyari di warteg, dijamin gak ada

@Randryant: eamg raja ngibul sob,hehe

Iwanwahyu pada 10:12 AM, 12-Dec-11

begitulah bani isroil sekarang

amrull_Amri | prefer fair user™ pada 10:13 AM, 12-Dec-11

mantab gan zionis emang pengecut. .

Dorry pada 10:20 AM, 12-Dec-11

hadir sob
dorry.mywapblog.com.

Taufik Adiluhur pada 10:56 AM, 12-Dec-11

hadir kembali sob. Itulah kelemahan umat muslim brada. Kurang memahami makna ukhuwah islamiyah yang diajarkan rasulullah SAW. Ijin share to fb brada.

mang kardun pada 10:59 AM, 12-Dec-11

hidup islam allahuakbar.... Menawan tan mangtap surantep. Wah mangtap tuh senjatanya jadi ingat senjataku gkgkgkgk.... biggrin piss

Sarilah pada 11:01 AM, 12-Dec-11

yahudi emang suka propaganda ky gitu biar bangsa arab ga bantu palestina

Budiskj pada 11:02 AM, 12-Dec-11

hadir lagi sob,mantap sob infonya

Ainudin pada 11:09 AM, 12-Dec-11

mantap kang infonya biggrin biz baca mpe akhr seru. Thx

Rnb_serdadufals pada 11:27 AM, 12-Dec-11

bagusan pindad kan senjatanya,,cintai indonesia, ,ganyang israel, ,wkakakk, ,niceinfo bang

demakx ngeblog pada 12:06 PM, 12-Dec-11

wah uda penipu pengecut lg

Yanz'rimba pada 12:08 PM, 12-Dec-11

wah ternyata yahudi itu OMDO ya sob alias omong doang...makasih artikelnya sob mantap

Setalar39 pada 12:29 PM, 12-Dec-11

masih hebat tentara dan senjata nya indonesia donk, melawan penjajah aja pake bambu runcing smile

BLACK LIONESS pada 12:36 PM, 12-Dec-11


@Iwanwahyu: dulu dan sekarang sama aja sob, ttp bangsa terkutuk

@amrull_Amri | prefer fair user™: pengecut bin licik, hehe...

@Dorry: ok sob, thx ea udah mampir

@Taufik Adiluhur: silakan , makasi banyak sob

@mang kardun: jiah...la kok malah ke situ toh

@Sarilah : bener sob, itu salasatu tujuan mereka

@Budiskj: makasi ea sob

@Ainudin: untung aja pendek ea, hehe,,,

@Rnb_serdadufals : setuju banget sob

@demakx ngeblog: plus licik jg sob

@Yanz'rimba : yaaa...begitulah sob faktanya,hehe

BLACK LIONESS pada 12:38 PM, 12-Dec-11


@Setalar39: la...itu baru fakta yg membanggakan

Nicholiz pada 12:43 PM, 12-Dec-11

bknkh zionis manusia kita jg manusia,jd gada bedanya,zionis cm pinter keblinger koqmrgreen

Amir pada 01:36 PM, 12-Dec-11

kayaknya ane pernah baca gan, tapi gpp lanjutkan trs gan.

Rizky Hermawan pada 01:58 PM, 12-Dec-11

Hahaha, ane baru tau sob klu psukan elit israel ternyata pengecut jg mrgreen

Linduaji pada 02:18 PM, 12-Dec-11

dari zaman batu pun orang yahudi emang pengecut.!

afrin pada 02:35 PM, 12-Dec-11

kaum zionis emg bnyk dustanya kang,thx dah di share kang,jd kita semua tau kebusukan kaum zionis

BLACK LIONESS pada 02:40 PM, 12-Dec-11


@Nicholiz: yg membedakan tuh kelicikan mereka sob, hehe...

@Amir: ea tentunya bukan blog ini aja yg nampilin artikel kayak ini sob

@Rizky Hermawan: ea begitulah adanya, haha...

@Linduaji; ea sob, berani main belakang aja

@afrin: bkn banyak lg sob, tp sangat buanyaak, hehe...

Arya pada 03:40 PM, 12-Dec-11

tapi kalau fakta dan misteri yang jarang di ketahui publik di blog ini aja cari nya mrgreen

Alfand™ pada 03:47 PM, 12-Dec-11

maap sist, knjngan tlat..

tentara elit Israel itu pengecut-
pengecut. Tidak berani bertempur
secara jantan, berhadapan
muka..
Trnyata bnci y.. mrgreen hihi cemen..
mntp sob nice info.
Kpn2 klo bth info. Q ubek2 blog ni sob. Maksih..

Afif pada 03:56 PM, 12-Dec-11

smileh ternyata cuma bwinkhmrgreenng belaka

Rizkycandra pada 07:12 PM, 12-Dec-11

wah...
Nice inpo kang..
Joss..
Baru tau ane

yuk ke blog q yg makin sepi sad
www.rizkycandra.mywapblog.com/

"gudang bokep indo" pada 07:13 PM, 12-Dec-11

good info gan

Ayber pada 07:45 PM, 12-Dec-11

Bsany cuma b0h0ng tuch orangexclaim

Topik pada 08:33 PM, 12-Dec-11

wahaha....mantap mas infone,ngguyu beneran nih,ternyata berita yg sliweran di telinga saya salah,...saya kira mereka (israel)benar2 tangguh ,ternyata bernyali ciut...

Zainuddin pada 08:37 PM, 12-Dec-11

Kaum Munafik dan pendusta itulah israel. Api hitam neraka jahanam tempat paling layak buat mereka.

AgustReyhand pada 10:34 PM, 12-Dec-11

Izin membaca gan . . . smile

fin788™ pada 10:36 PM, 12-Dec-11

Malam Sob, Israel emank B@n6547...



arrow http://fin788.pun.bz

cumcum pada 12:49 AM, 13-Dec-11

maaf sob baru dateng,nie dalam keadaan sakit..thanks z info dan pengertiannya

simbah jadul pada 03:18 AM, 13-Dec-11

"Mereka bukan kaum yang hebat. Mereka itu pengecut, jadi kita jangan sampai menderita rendah diri di hadapan mereka. Kita harus yakin bahwa umat Islam adalah umat terbaik di muka bumi. Kita harus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu. "

BLACK LIONESS pada 07:42 AM, 13-Dec-11


@Arya: Insya Allah blog ini akan trus berusaha konsisten dgn tujuan awal dibuatnya blog ini

@Alfand™: ea sob, cuma bisa gertak sambal doang,haha...

@Afif : bohong dan licik tepatnta

@Rizkycandra ; ok sob, bntr lagi meluncur, ttp smangad ea

@"gudang bokep indo": thx sob

@Ayber: emang

@Topik : tanggug di atas kertas sob, hehe...

@Zainuddin: I agree with you

@AgustReyhand: silakan sob

@fin788™ : met pagi sob, hehe...

@cumcum: ok sob gpp kok, mg cpet baikan ea sob

@simbah jadul : bener bgt sob, mereka menyebarkan propaganda agar kita takut, karena hanya dengan propaganda itulah yg bs mereka lakukan

sekarat⣇terjagal pada 08:43 AM, 13-Dec-11

ijin jd temen, ijin absen, ijin follow blog nya

Rahmat Hidayat pada 08:43 AM, 13-Dec-11

mantap infonya gan

echi pada 05:57 PM, 18-Dec-11

amazing!

BLACK LIONESS pada 06:24 PM, 18-Dec-11


@sekarat terjagal: lamkeju sob, thx udah mampir ea

@Rahmat Hidayat: makasi ea sob

@echi: weee..apanya yg amazing sob

Oon Djadul pada 01:43 PM, 21-Jan-12

Israel emang memalukan lebih memalukan lagi orang arab. Keroyokan tapi selalu dipukul mundur. Bukankah ini bukti kebesaran Allah. mari sama sama baca sejarah yang lengkap yach

aber pada 10:36 PM, 26-Apr-12

hehehehe kasian kita...

Kristen pada 01:51 PM, 19-Oct-12

Tulah tanda jad plihan...
Skrg...
Dia tu da d tengh' musuhx....swsktu' dia kmbli dri pmbuangnx dan brkmpul smua...q rsa tmur tngah tu milik mereka...
Trsingkir lah yang mnjdi kprcyaan fanatik...
Clw brbcra negra' jgn d prdukan dgan agma...

Adi pada 11:53 AM, 26-Jan-13

Apalgi diadu sama taifib marinir ya yg ujian terakhir sebelum pembaretan nya di lepas di tengah laut dgn jarak 3mil dan ombak setinggi 3 meter dengan tangan dan kaki di borgol dan harus berenang sampe ke pantai,wah bisa mati semua tuh pasuk israel

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)